RANCANG BANGUN SISTEM E-LEARNING SEKOLAH DASAR BERBASIS GAMIFIKASI MENGGUNAKAN MODIFIED WATERFALL (CASE STUDY : SDN 2 SRIMENANTI)Rendy Prayoga / Radhinka Bagaskara, S.Si.Kom., M.Si., M.Sc / Teknik Informatika, 2024SDN 2 Srimenanti memiliki keterbatasan dalam infrastruktur seperti belum adanya e-learning dalam proses pembelajaran yang menjadi tantangan dalam memperluas akses pendidikan. Sehingga, sebagian besar siswa di SDN 2 Srimenanti masih mengalami kesulitan belajar. Untuk mengatasi permasalahan ini, diban... |
RANCANG BANGUN E-LEARNING SMART SCHOOL FOUNDATION BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE WATERFALLAldo Setiawan / Andre Febrianto, S.Kom., M.Eng. / Teknik Informatika, 2024RANCANG BANGUN E-LEARNING SMART SCHOOL FOUNDATION BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE WATERFALL Aldo Setiawan Perkembangan dunia pendidikan tidak terlepas dari peranan teknologi. Salah satu peranan teknologi dalam pendidikan adalah e-learning. Penggunaan e-learning menjadi media penunjang pembelelaja... |