PENGARUH KOMPONEN ORGANISASIONAL, HUBUNGAN INTERNAL, DAN KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus PT Perkebunan Nusantara 1 Regional 7)FAREL MUZAKKI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2024Dinamika dalam suatu organisasi perusahaan akan melibatkan peran dari sumber daya manusia. Karena itu, penting bagi perusahaan untuk memperhatikan pengelolaan sumber daya manusia dengan baik. Jika pengelolaan sumber daya manusia tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan fenomena turnover. Tujuan ... |
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pengguna Ojek Online Maxim Menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM)NETTY SILABAN / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Tingginya jumlah pengguna ojek online di Indonesia telah menciptakan tingginya persaingan antara perusahaan penyedia layanan, termasuk Gojek, Grab, dan Maxim. Meskipun Maxim menawarkan tarif yang lebih ekonomis dan beragam layanan, namun persentase pengguna masih lebih rendah dibandingkan kompetitor... |